Profile : Ronee Deavin Paul

Biasa Dipanggil Deavin/Ronee oleh teman-temannya.
anak indigo yang gifted dengan multi talent. menyukai membaca, menulis, menciptakan lagu, menyanyi, bermain piano, bermain programming computer, bermain catur, card games, futsal, badminton dan fitness, serta  makan bebek goreng, nasi padang dan cumi-cumi.

Deavin Ronee Paul, founder The Art Of TOP-END Life Mastery (TM) Model.  Bukunya, seminarnya, kelas psychotherapynya akan segera tersedia. Anda yan berminat bisa hubungi email: love.psychotherapy@yahoo.com

 


Deavin Ronee Paul adalah International Certified Hypnotherapist  dari American Hypnosis Association (AHA). Psychotherapist dari Boston University, Tiny Habits Coach dari Stanford University, NLP Practitioner dari American Union Of NLP.
Kecintaannya mengamati dan mencari solusi masalah manusia, membuatnya mempelajari dengan serius PROFILING – sebuah ilmu cara membaca manusia dengan tepat seperti yang dilakukan FBI,CIA,investigator dan negotiator.

Dengan ilmu profilingnya, Deavin/Ronee bisa menentukan strategi terbaik untuk berkomunikasi dengan klien nya, sekaligus bisa memberikan saran terbaik untuk kliennya berkomunikasi dengan orang lain.
“Seringkali masalah yang rumit,ternyata solusinya sederhana jika menguasai ilmu profiling.” katanya di sebuah sesi kelas. Dalam kelas wokrshop yang dibinanya, Deavin Ronee akan membagikan tips jitu membaca manusia.

Seringkali klien datang ke ruang therapynya, dan ternyata menyampaikan data yang tidak akurat. Akibatnya therapy tidak efektif dan tidak efisien. Dengan ilmu microexpression + body language-nya, Deavin Ronee mengoptimalkan kemampuannya membaca dan menggali akar permasalahan kliennya.

Kemampuan specialnya yang lain adalah memahami music for therapy yaitu frekuensi musik dan efeknya pada otak manusia. Pengalamannya bekerja di studio rekaman, mixing dan mastering album,membuatnya memahami perbedaan antara 20 hz – 20khz yang bisa didengarkan manusia normal. Kemampuan bermusiknya membuatnya mengerti frekuensi bunyi yang akan membantu Menstimuli kinerja otak kiri dan kanan manusia.

Disela-sela waktu senggangnya, Deavin Ronee menyempatkan diri online untuk aktiftas browsing, blogging dan internet marketingnya.. aktifitas ini membuatnya tetap up to date dengan teknik-teknik baru di dunia bisnis, hypnotherapy, musik dan bidang lainnya.

Bermain kartu dengan teman-teman bersosialisasinya, chating di blackberry dan yahoo messenger membuatnya sangat dekat dengan teman-teman dan kliennya.
sekitar 5-8 jam online chat setiap hari untuk memantau klien therapynya, klien konsultasi bisnisnya dan customer nya.

Pergaulannya yang luas dari berbagai kalangan di berbagai bidang pekerjaa membuat wawasannya luas dan ditambah hobi membacanya yang sekitar 10 buku/bulan di lahapnya membuat Deavin Ronee kerapkali menyebut dirinya seorang murid dan seorang yang ‘cupu’.
“semakin saya banyak membaca, semakin saya tahu.. bahwa banyak hal yang belum saya tahu… akhirnya saya selalu tahu.. bahwa saya masih cupu di banyak hal… jadi, anggaplah saya murid anda.. saya akan belajar dari anda..”

Deavin Ronee, siap menjadi partner kerja anda.. hypnotherapist pribadi anda, untuk berbagai aplikasi hidup:  talent search & self improvement, sex & relationship, beauty mindset, anger management, vision planning, business & career, depresi & stress, fobia, conflict of interrest dan emotional problems lainnya.


Soft Skill:

1. Profiling
2. Public Speaking
3. Music For Therapy
4. Blogging n Internet Marketing
5. Neuro Linguistic Programming
6. Face Reading,micro expression n Body Language.

 

 

*member of American Union Of NLP

Tentang musicprofessor

Musicholic
Pos ini dipublikasikan di Profile Therapist Anda dan tag . Tandai permalink.